Home / Galeri Foto

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:37 WIB

Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada 407 ASN, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Adanya Peningkatan Kinerja

Tembilahan Inhil,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 407 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab. Inhil, Selasa (16/8/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Daerah Engku Kelana Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati dan Asisten serta sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil dengan diikuti PNS yang menerima penghargaan.

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil ini bertujuan sebagai bentuk penghargaan sekaligus pendorong dan motivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja PNS, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai negeri sipil lainnya.

Adapun penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini terbagi kepada penerima Satya Lencana 30 tahun sebanyak 58 PNS, penerima Satyalancana 20 tahun sebanyak 44 PNS dan penerima Satya Lencana 10 tahun sebanyak 305 PNS.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan berharap agar penyerahan anugerah tanda kehormatan ini tidak dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka, namun hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat, semoga dengan diterimanya penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi kerja agar lebih disiplin dan bekerja lebih keras dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta melayani masyarakat”, ucap Bupati dihadapkan penerima penghargaan dan undangan yang hadir.

“Melalui kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Inhil agar dapat mempedomani core values (nilai-nilai dasar) bagi seluruh ASN yang di luncurkan Presiden RI Joko Widodo yaitu berakhlak yang merupakan singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal adaftif dan kolaboratif serta  employer branding Aparatur Sipil Negara yaitu bangga melayani bangsa”, tegas Bupati.

Terlihat Bupati Inhil HM Wardan dengan Khidmat mengikuti Pembukaan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 407 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab. Inhil

 

Seluruh Hadirin Berdiri Saat Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia dalam acara anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya

 

Bupati Inhil Menyerahkan Simbol Berupa Piagam Penghargaan Kepada PNS Kabupaten Inhil

 

Bupati Inhil Kembali Menyerahkan Simbol Berupa Piagam Penghargaan Kepada PNS Kabupaten Inhil

 

Bupati Inhil HM Wardan melakukan foto bersama dengan seluruh hadirin pada acara penganugerahan

 

Bupati Inhil HM Wardan sedang berfoto selfie dengan beberapa PNS Kabupaten Indragiri Hilir

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal