Home / Galeri Foto

Rabu, 14 Juni 2023 - 23:43 WIB

Di Usia Ke-58 Inhil Tetap Kondusif, Bupati HM Wardan Sampaikan Apresiasi Dan Ucapan Terimakasih Kepada Semua Pihak

INDRAGIRI HILIR,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Rabu, (14/6/23).

Pada saat itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah yang telah meraih prestasi terbaik, masing-masing Kategori Penghargaan, Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Kinerja, dan Pelayanan Publik.

Dalam sambutannya bupati Indragiri Hilir menyampaikan, Pada Malam Resepsi Kenduri Rakyat dalam rangka Milad Ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 ini, merupakan tahun terakhir masa jabatannya sebagai Bupati Indragiri Hilir dan Bapak H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati Indragiri Hilir Periode 2018-2023.

“Alhamdulillah, dalam usianya yang ke-58 tahun ini, Kabupaten Indragiri Hilir yang dihuni oleh masyarakat multi etnis dengan jumlah 660.747 jiwa yang tersebar di 20 Kecamatan dan 236 Desa dan Kelurahan, mampu memelihara suasana dan dinamika kehidupan yang harmonis, aman dan damai, sehingga kondusifitas daerah seperti inilah yang menjamin keberlangsungan dan keberhasilan pembangunan yang telah kita capai saat ini.”

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, yang telah bersama-sama mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga daerah ini lebih maju, bermarwah dan bermartabat. “ungkap bupati.

Hadir dalam malam resepsi kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil Sekretaris anggota Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Ketua Dharma Wanita Inhil, sejumlah jajaran pemerintahan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Inhil HM Wardan hadir pada acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Rabu, (14/6/23).

 

Bupati Inhil HM Wardan mengikuti ceremonial pembukaan acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023.

 

Terlihat antusiasme rakyat pada acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada.

 

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan sambutan pada acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023.

 

Bupati Inhil HM Wardan melakukan penyerahan santunan JKM pada acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023.

 

Bupati Inhil HM Wardan dan istri melakukan poto bersama hadirin penerima penghargaan dan santunan pada acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal