Home / Galeri Foto

Jumat, 28 Juli 2023 - 17:34 WIB

Pemkab Inhil Kembali Catat Rekor Muri Dengan Sajian Kue Asidah Terbanyak Pada Even Gema Muharram 1445 Hijriyah

INDRAGIRI HILIR,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Kembali meraih penghargaan Rekor Dunia MURI pada perhelatan Even Gema Muharram 1445 Hijriyah Tahun 2023 dengan kategori Sajian Kue Asidah Terbanyak.

Piagam Penghargaan Rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia diberikan langsung oleh Customer Relations Manager MURI Lutfi S Pradana kepada Bupati Inhil HM WARDAN di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (28/07).

“Berdasarkan hasil verifikasi faktual yang dilakukan oleh Tim Verifikasi MURI langsung dilapangan, kami mencatat lebih dari 5.403 pcs kue Asidah yang tersaji di lapangan Gajah Mada Tembilahan, untuk itu kami secara resmi memberi piagam penghargaan MURI untuk Sajian Kue Asidah Terbanyak kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,” ungkap Lutfi S Pradana.

Bupati HM WARDAN Melalui kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada tim MURI yang telah hadir dan memberikan penilaian terhadap kue Asidah yang merupakan salah satu warisan kuliner nusantara.

“Penghargaan MURI Kali ini merupakan kelima kalinya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam menggelar even tahunan Gema Muharram, dan Alhamdulillah di tahun 2023 ini bisa kembali menggelar even setelah dua tahun kebelakang tertunda oleh pandemi Covid-19,” ujar Bupati.

Dikesempatan tersebut juga Tak lupa Bupati HM WARDAN juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan Inhil sebagai leading sektor, kepada OPD-OPD serta Kecamatan dan Desa yang sudah memberikan dukungan bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan event Gema Muharram.

“Semoga melalui event wisata religi ini di tahun yang akan datang, kita dapat mengukirkan prestasi yang lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Bupati Inhil HM Wardan meninjau Kue yang mendapat Rekor Dunia MURI pada perhelatan Even Gema Muharram 1445 Hijriyah Tahun 2023 dengan kategori Sajian Kue Asidah Terbanyak.

 

Tampak Kue yang mendapat Rekor Dunia MURI pada perhelatan Even Gema Muharram 1445 Hijriyah Tahun 2023 dengan kategori Sajian Kue Asidah Terbanyak.

 

Penghargaan Rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia diberikan langsung oleh Customer Relations Manager MURI Lutfi S Pradana kepada Bupati Inhil HM WARDAN di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (28/07).

 

Bupati Inhil HM Wardan menerima langsung Penghargaan Rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia yang diberikan langsung oleh Customer Relations Manager MURI Lutfi S Pradana.

 

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih setelah menerima Penghargaan Rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia.

 

Bupati Inhil HM Wardan melakukan poto bersama setelah momentum penerimaan Penghargaan Rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal