Home / Galeri Foto

Sabtu, 2 September 2023 - 14:21 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Kantor Desa Tanjung Raja Kateman

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan kantor baru Desa Tanjung Raja dan menyerahkan Nomor Induk Kepala Desa (NIKD) dan Nomor Induk Perangkat Desa se Kecamatan Kateman, Sabtu (02/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Perkebunan, dan unsur Forkopimcam Kecamatan Kateman serta para undangan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, meski pembangunan kantor desa tanjung raja memakan waktu yang cukup lama akibat keterbatasan anggaran, namun akhirnya kantor desa dapat diselesaikan dan diresmikan.

“Semoga kantor desa ini dapat difungsikan dengan maksimal untuk pelayanan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, kantor ini dalah milik masyakat sehingga mari kita jaga bersama-sama, karna kantor desa merupakan pusat pemerintahan,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati juga merasa sangat bangga dengan telah berdiri megahnya kantor Desa Tanjung Raja, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa.

“Saya (Bupati Inhil, red) merasa sangat bangga dengan dibangunnya kantor desa yang sangat megah ini, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Tanjung Raja,” ucap HM Wardan.

Dalam kesempatan yang sama, kepala Desa Tanjung Raja mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Inhil yang menyempatkan diri untuk hadir meresmikan kantor Desa Tanjung Raja.

“Saya (kepala desa, red) Tanjung Raja mewakili masyarakat menghaturkan terima kasih kepada bapak Bupati Inhil HM Wardan yang secara langsung meresmikan kantor desa kami ini,” tukas Nardi.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan buku saku stunting kepada Kades Pembangunan Masyarakat (KPM) Desa di Kecamatan Kateman, serta menyerahkan penghargaan kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Inhil yang merupakan putri terbaik Desa Tanjung Raja.

Bupati Inhil HM Wardan hadir di Desa Tanjung Raja untuk meresmikan kantor baru dan menyerahkan Nomor Induk Kepala Desa (NIKD) dan Nomor Induk Perangkat Desa se Kecamatan Kateman, Sabtu (02/09/2023).

 

Kehadiran Bupati Inhil HM Wardan beserta istri dan juga rombongan di Desa Tanjung Raja disambut baik dan hangat oleh kepala desa, perangkat desa dan masyarakat setempat.

 

Bupati Inhil HM Wardan beserta istri dan juga rombongan sangat antusias saat mengikuti proses acara pembukaan di Desa Tanjung Raja.

 

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan sambutan pada acara peresmian kantor baru Desa Tanjung Raja.

 

Bupati Inhil HM Wardan melakukan pengguntingan pita peresmian kantor baru Desa Tanjung Raja.

 

Istri Bupati Inhil HM Wardan menyerahkan buku saku stunting kepada Kades Pembangunan Masyarakat (KPM) Desa di Kecamatan Kateman.

 

Bupati Inhil HM Wardan menyerahkan penghargaan kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Inhil yang merupakan putri terbaik Desa Tanjung Raja.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal