Home / INHIL

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 13:15 WIB

Wabup Inhil H. Syamsudin Uti Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Reteh Periode 2023-2028

Pulau Kijang – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Sabtu (7/10/2023) menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Reteh Priode 2023-2028. di Aula Kantor Camat Kecamatan Reteh.

Pelantikan H.Mansyur Dg.Manessa sebagai Ketua BPC KKSS Reteh Priode 2023-2028 oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) Ketua KKSS Kabupaten Indragiri Hilir H.Abdullah Mandu sekaligus pelantikan BPC Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kecamatan Reteh Priode 2023-2028 oleh Ketua BPD IPSS Inhil.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Inhil DR.Ir.Ferryandi, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh, Ketua DPW KKSS Riau dan BPD KKSS Inhil, Ketua IPSS Riau beserta pengurus KKSS baik Provinsi dan Kabupaten. Pelantikan ini turut juga dihadiri, tokoh-tokoh Masyarakat Bugis Inhil.

Kita warga KKSS harus saling bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten, demikian dikatakan Ketua DPW KKSS Riau Andi Dharma Taufik. saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti kehadiran saya disini untuk memenuhi undangan pengurus KKSS Reteh dan juga kehadiran saya disini untuk memberikan suport keberadaan sebuah organisasi sosial kemasyarakatan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan Pengurus BPC KKSS Reteh priode 2023-2028. Semoga dengan pelantikan ini warga KKSS khususnya KKSS Kecamatan Reteh bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten.

Di akhir sambutannya, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti membacakan sebuah pepatah Bugis “Olakku kuassukeki, olakmu muassukeki.” Artinya, takaranku kujadikan ukuran, takaranmu kaujadikan ukuran. Makna dari pepatah ini berarti setiap orang memiliki perspektif atau pandangan berbeda.

Jadi, pandangan yang berbeda antara satu dan yang lain tidak ada patokan khusus. Hal yang benar menurutmu belum tentu menurut orang lain.

Kita tak boleh memaksakan kehendak seseorang terhadap suatu pandangan. Nah, hal yang harus dilakukan yakni menghargai perbedaan pandangan tersebut dan mencari jalan tengahnya.

Share :

Baca Juga

INHIL

Milad Ke-6, CV. BERKAT MANDIRI Laksanakan Sunatan Massal

INHIL

Pemuda-Mahasiswa Kateman “Gempur” Caleg Di Gelanggang Dialog

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024