Home / Galeri Foto

Minggu, 8 Oktober 2023 - 23:55 WIB

IKBR Inhil Resmi Dikukuhkan, Bupati HM Wardan Harapkan Kontribusi Bangun Daerah Menuju Lebih Baik

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP didampingi ketua TP PKK, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri dan menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kab. Inhil periode 2023-2027, yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, minggu (08/10/2023) malam.

JB. Gian B Marbun, SH dan kawan-kawan dilantik secara resmi oleh Ketua umum IKBR Provinsi Riau, DR. AB Purba SH, MH sebagai Ketua IKBR Kabupaten Indragiri Hilir periode 2023-2027.

Dengan mengangkat tema “Partisipasi Masyarakat Batak Dalam Pembangunan Riau”, pengukuhan dan pelantikan ini turut dihadiri, Ketua umum IKBR Provinsi Riau DR. AB Purba SH, MH beserta jajaran, Ketua DPRD Inhil, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua paguyuban, ormas dan undangan lainnya.

Ketua umum IKBR Provinsi Riau, DR. AB Purba SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Ikatan Keluarga Batak Riau merupakan organisasi sosial dan budaya.

“Saya berharap kepada ketua dan jajaran pengurus agar bekerja sama dengan baik dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya.

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada ketua beserta jajaran IKBR Inhil yang baru saja dilantik.

“Atas nama pemerintah daerah saya menyambut baik serta mengapresiasi atas pelantikan IKBR Indragiri Hilir. Harapan saya dengan pelantikan ini akan semakin meningkatkan eksistensi dan sumbangsih IKBR dikabupaten Indragiri Hilir,” ungkap Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga berharap kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga saudara-saudara sekalian dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya, serta selalu menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah dan paguyuban lainnya,” Pungkasnya.

Bupati Inhil HM. Wardan didampingi ketua TP PKK, Hj. Zulaikhah Wardan tiba di lokasi acara pengukuhan dan pelantikan Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kab. Inhil periode 2023-2027, yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

 

Bupati Inhil HM. Wardan menyerahkan bendera saat pengukuhan dan pelantikan IKBR Kab. Inhil periode 2023-2027, yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

 

Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan sambutannya pada acara pengukuhan dan pelantikan IKBR Kab. Inhil periode 2023-2027, yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

 

Penyerahan Cindera Mata Kepada Bupati Inhil HM. Wardan pada acara pengukuhan dan pelantikan IKBR Kab. Inhil periode 2023-2027, yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

 

Bupati Inhil HM. Wardan mengucapkan selamat kepada pengurus IKBR Kab. Inhil periode 2023-2027 yang telah dilantik.

 

Bupati Inhil HM. Wardan berpoto bersama dengan tamu undangan dan seluruh pengurus IKBR Kab. Inhil periode 2023-2027.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal