Home / Galeri Foto

Selasa, 10 Oktober 2023 - 01:14 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Antusias Masyarakat Desa Danau Pulai Indah Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

INDRAGIRI HILIR,- Semangat dan Antusiasme Masyarakat Danau Pulai Indah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah mendapatkan apresiasi dari Bupati Inhil HM WARDAN.

Apresiasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Bupati HM WARDAN didepan ratusan masyarakat saat menghadiri Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Jami’atul Ihsan Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, Senin malam (09/10/2023).

“Alhamdulillah dari awal masuk bulan maulid dan biasanya sampai akhir bulan, banyak masyarakat melakukan peringatan Maulid Nabi, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa bahkan tingkat Kelurahan RT dan RW,” ungkap Bupati

“Semoga dengan memperingati Maulid Nabi  ini Masyarakat  mendapat keberkahan dan akhlak mulia Rasulullah dapat di contoh oleh generasi muda Desa Danau Pulai Indah,” Harapnya 

Pada kesempatan tersebut Bupati HM WARDAN juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sejauh ini telah berkomitmen dalam pembangunan akhlak melalui program magrib mengaji dan satu desa kelurahan satu rumah Tahfiz

“hal tersebut telah terbukti beberapa waktu yang lalu pemerintah kabupaten Indragiri hilir melaksanakan wisuda Akbar ribuan santri, semoga generasi muda kabupaten Indragiri hilir menjadi generasi yang Qur’ani,” Pungkasnya 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang mendatang penceramah Buya Dr.H.Zulhendri Rais,.Lc.,MA dari Pekanbaru tersebut juga turut dihadiri Ketua Muslimat NU Hj.Zukaikhah, Pimpinan OPD pemkab Inhil, Camat dan Unsur Forkopimcam Kempas dan Kepala Desa Danau Pulai Indah serta tamu undangan lainnya.

Bupati Inhil HM Wardan beserta istri hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Danau Pulai Indah.

 

Kehadiran Bupati Inhil HM Wardan beserta istri disambut hangat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Danau Pulai Indah.

 

Bupati mengatakan “Alhamdulillah dari awal masuk bulan maulid dan biasanya sampai akhir bulan, banyak masyarakat melakukan peringatan Maulid Nabi, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa bahkan tingkat Kelurahan RT dan RW,” ungkap Bupati.

 

Pada saat sambutan, Bupati HM WARDAN juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sejauh ini telah berkomitmen dalam pembangunan akhlak melalui program magrib mengaji dan satu desa kelurahan satu rumah Tahfiz.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM WARDAN juga memberikan sesuatu kepada penyelenggara Maulid.

 

Bupati HM WARDAN melakukan poto bersama setelah Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Jami’atul Ihsan Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal