Home / Galeri Foto

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:02 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ponpes Al-Baaqiyatusa’adiyyah Tembilahan Hulu

INDRAGIRI HILIR,- Ditengah kesibukan menjabat sebagai kepala daerah, Bupati Inhil HM WARDAN masih menyempatkan diri menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah tahun 2023 di pondok pesantren Al-Baaqiyatusa’adiyyah Tembilahan hulu, Minggu (15/10).

Peringatan Maulid Nabi tersebut mendatangkan penceramah KH. Ihsan Muhammad Daud ,.Lc. Al-Hafizh dari kota Jambi, dan juga turut dihadiri oleh Ketua Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah, Perwakilan Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD pemkab Inhil, Camat Tembilahan Hulu dan para orang tua santri.

Bupati Inhil HM WARDAN dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi di ponpes Al-Baaqiyatusa’adiyyah tersebut, Bupati juga menyampaikan rasa bangganya terhadap pondok pesantren dalam komitmen memberikan pendidikan keagamaan bagi para santri.

“Alhamdulilah pondok pesantren Al-Baaqiyatusa’adiyyah merupakan salah satu pondok yang menjadi kebanggaan pemerintah daerah terutama dalam ajang MTQ, dimana santri dari pondok kita ini selalu menjadi perwakilan diajang MTQ Provinsi dan nasional,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyatakan dukungannya kepada pihak pengurus pondok dalam menciptakan para santri tidak hanya sebagai imam, tapi juga sebagai pemimpin dan menekankan kepada para santri agar dapat serius dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.

Bupati Inhil HM Wardan beserta Istri tiba dilokasi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah tahun 2023 di pondok pesantren Al-Baaqiyatusa’adiyyah Tembilahan Hulu.

 

Kehadiran Bupati Inhil HM Wardan beserta Istri yang juga Ketua Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah disambut hangat oleh masyarakat. Terlihat Ketua Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah duduk ditengah-tengah jemaah Ibu-Ibu.

 

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan sambutan dan apresiasinya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah tahun 2023 di pondok pesantren Al-Baaqiyatusa’adiyyah Tembilahan Hulu.

 

Kehadiran Bupati Inhil HM Wardan beserta Istri di pondok pesantren Al-Baaqiyatusa’adiyyah Tembilahan Hulu mengundang antusias santri serta wali santri hingga memenuhi lokasi sampai di halaman.

 

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap pondok pesantren dalam komitmen memberikan pendidikan keagamaan bagi para santri.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah tahun 2023 di pondok pesantren Al-Baaqiyatusa’adiyyah Tembilahan Hulu yang dihadiri Bupati Inhil HM Wardan ditutup dengan pembacaan Do’a.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

Galeri Foto

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal