Home / Galeri Foto / INHIL

Rabu, 1 November 2023 - 23:30 WIB

Kejati Riau Di Nahkodai Putra Daerah, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Pengawasan Pembangunan Berjalan Lebih Maksimal

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan menghadiri acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi Riau dari DR.Supardi,SH.,MH kepada Akmal Abbas,SH.,MH, bertempat di gedung daerah Balai Serindit, Pekanbaru, Rabu (01/11/2023) malam.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Kapolda Riau, Danrem, Ketua Pengadilan Agama Provinsi Riau, Bupati dan Walikota Se- Provinsi Riau, Kejari Se Provinsi Riau, serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya Kajati Provinsi Riau yang lama Dr Supardi ,SH.,MH mengatakan, dirinya sudah satu tahun dua bulan menjabat di Prov Riau, selama di Riau Forkompinda menurutnya sangat rukun dan solid.

Selaku pejabat lama Dr Supardi,SH.,MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugas-tugas selama menjabat sebagai Kajati Riau.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, bapak Gubernur Riau H Syamsuar yang sudah mendukung dan memberikan dukungan di Kejati Riau, sehingga  kegiatan  dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu Dr. Akmal Abbas selaku Kejaksaan Tinggi Riau yang baru dan juga merupakan putra daerah Provinsi Riau ini akan memberikan bukti bukan sekedar janji dalam bekerja, dan tak lupa meminta dukungan seluruh stakeholder yang ada di provinsi Riau dalam memberikan fungsi pengawasan berjalan lebih maksimal.

“Mudah-mudahan apa yang diamanahkan Pak Jaksa Agung bisa saya laksanakan sepenuh hati dan saya akan berusaha bertindak memberikan Bukti bukan sekedar janji dengan sebaik-baiknya dalam rangka turut berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Riau,” ujar Akmal Abbas.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan yang turut hadir pada acara pisah sambut tersebut juga mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman kepada  Kajati provinsi Riau yang baru Akmal Abbas, SH.,MH dan mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajati yang lama Dr. Supardi, SH., MH.

“Semoga dengan adanya pergantian tugas ini dapat lebih memaksimalkan pengawasan jalannya penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan dibidang hukum di provinsi Riau terkhusus Dikabupaten Indragiri Hilir,” harap Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan hadir pada acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi Riau dari DR.Supardi,SH.,MH kepada Akmal Abbas,SH.,MH, bertempat di gedung daerah Balai Serindit, Pekanbaru, Rabu (01/11/2023).

 

Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan sedang berbincang terkait hukum bersama Kajari Inhil di lokasi acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi.

 

Gubernur Riau menyampaikan sambutannya pada acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi Riau.

 

Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan menyapa dan berbincang hangat dengan para pejabat dan pemimpin yang hadir pada acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi Riau.

 

Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman kepada Kajati provinsi Riau yang baru Akmal Abbas, SH.,MH dan mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajati yang lama Dr. Supardi, SH., MH.

 

Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan melakukan poto bersama dipenghujung acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi Riau.

Share :

Baca Juga

INHIL

Milad Ke-6, CV. BERKAT MANDIRI Laksanakan Sunatan Massal

INHIL

Pemuda-Mahasiswa Kateman “Gempur” Caleg Di Gelanggang Dialog

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024