Home / Galeri Foto / INHIL

Kamis, 2 November 2023 - 14:11 WIB

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

INDRAGIRI HILIR,- Berkat kerja keras dan komitmen dalam mendorong percepatan pembangunan Desa sehingga seluruh Desa di Kabupaten Indragiri Hilir mencapai Status Berkembang, Maju dan Mandiri, Bupati Inhil HM Wardan mendapatkan Apresiasi dan penghargaan berupa Lencana Bhakti Desa Pertama oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut secara langsung diberikan pihak Direktorat Jenderal Pembangunan Desa Kementerian Desa PDTT Republik Indonesia kepada Bupati Inhil HM Wardan dalam acara Rapat Kerja (Rakor) Urusan Penyelenggara Pemerintahan Desa Se-Provinsi Riau Tahun 2023 yang di laksanakan pada SKA Co.Ex Pekanbaru, Kamis pagi (02/11).

“Alhamdulillah Berkat kerja keras dan komitmen kita dalam melakukan percepatan pembangunan di desa terutama melalui Program DMIJ Plus Terintegrasi, kita mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Bupati HM WARDAN.

“Dari total 197 Desa, Kabupaten Indragiri Hilir saat ini memiliki 22 Desa Mandiri, 86 Desa Maju dan 89 Desa berkembang serta tidak ada lagi Desa yang berstatus Desa tertinggal dan sangat tertinggal,” Tambah Bupati.

Pada acara tersebut, Kecamatan Tembilahan Hulu mendapatkan piagam penghargaan dari pemerintah provinsi Riau atas torehan prestasi pemenang ke-tiga pada lomba evaluasi kinerja Kecamatan tingkat provinsi Riau tahun 2023.

Bupati Inhil HM Wardan mengikuti acara Rapat Kerja (Rakor) Urusan Penyelenggara Pemerintahan Desa Se-Provinsi Riau Tahun 2023 yang di laksanakan pada SKA Co.Ex Pekanbaru, Kamis pagi.

 

Bupati Inhil HM Wardan mendapatkan banyak ucapan selamat dari para pejabat yang hadir atas Apresiasi dan penghargaan berupa Lencana Bhakti Desa Pertama yang diterima dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

 

Lencana Bhakti Desa Pertama dipakaikan ke Bupati Inhil HM Wardan yang diterima dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

 

Bupati Inhil HM Wardan menandatangani dokumen/berkas saat di atas panggung dan disambut kegembiraan.

 

Bupati Inhil HM Wardan mendapatkan piagam penghargaan yang diterima dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

 

Bupati Inhil HM Wardan beserta pejabat lainnya menyempatkan diri melakukan poto bersama.

Share :

Baca Juga

INHIL

Milad Ke-6, CV. BERKAT MANDIRI Laksanakan Sunatan Massal

INHIL

Pemuda-Mahasiswa Kateman “Gempur” Caleg Di Gelanggang Dialog

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024