Home / Galeri Foto / INHIL

Senin, 20 November 2023 - 13:57 WIB

Bupati H Muhammad Wardan Resmikan Pembangunan Kantor PC Muslimat NU Inhil

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Muhammad Wardan meresmikan Pembangunan Kantor Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Inhil yang berlokasi di Jl. SKB Tembilahan, Senin (20/11/2023).

“Bangunan yang terletak diatas tanah dengan ukuran lebar 13 meter dan panjang 43 meter tersebut merupakan hibah dari Bupati HM Wardan, semoga apa yang telah beliau perbuat membawa keberkahan dan mendapat balasan pahala disisi Allah SWT,” ucap Ketua PC Muslimat NU Hj. Zulaikhah mengawali sambutannya.

Selain akan menjadi tempat seluruh kegiatan Muslimat NU, Hj. Zulaikhah juga berkeinginan membangun PAUD binaan Muslimat NU karna melihat masih ada ruang yang memungkinkan di Kantor PC Muslimat NU itu.

Pada kesempatan tersebut Hj.Zulaikhah tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil HM WARDAN atas hibah yang telah diberikan serta mengharapkan kepada pemkab Inhil untuk dapat mendukung penyelesaian pembangunan kantor PC Muslimat NU.

Selaku Pimpinan, Bupati HM Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kiprah dari Muslimat NU yang sangat luar biasa selama ini dalam kontribusi membangun Inhil lebih baik.

“Semoga pembangunan kantor PC Muslimat NU ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan dan dapat terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah,” ungkap Bupati.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Muhammad Wardan meresmikan Pembangunan Kantor Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Inhil yang berlokasi di Jl. SKB Tembilahan.

 

Ketua PC Muslimat NU Hj. Zulaikhah (yang merupakan seorang Istri Bupati) bersalaman dengan sangat santun kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Muhammad Wardan setelah resminya Pembangunan Kantor Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Inhil.

 

Hj.Zulaikhah menyampaikan sambutannya. Ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil HM WARDAN atas hibah yang telah diberikan serta mengharapkan kepada pemkab Inhil untuk dapat mendukung penyelesaian pembangunan kantor PC Muslimat NU.

 

Bupati HM Wardan menyampaikan sambutan. Beliau memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kiprah dari Muslimat NU yang sangat luar biasa selama ini dalam kontribusi membangun Inhil lebih baik.

 

Bupati HM Wardan berserta pengurus PC Muslimat NU Kab. Inhil melakukan poto bersama.

 

Tampak dari depan, Kantor Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Inhil yang berlokasi di Jl. SKB Tembilahan.

Share :

Baca Juga

INHIL

Milad Ke-6, CV. BERKAT MANDIRI Laksanakan Sunatan Massal

INHIL

Pemuda-Mahasiswa Kateman “Gempur” Caleg Di Gelanggang Dialog

Galeri Foto

Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke – 16 Masa Persidangan III Th. Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil

Galeri Foto

Bupati Inhil Ikuti Sholat Ghaib dan Aksi Solidaritas Untuk Palestina Kemenag Inhil

Galeri Foto

Berjalan Sukses dan Lancar, Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Galeri Foto

Kirim 111 Kafilah Diajang MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Dapat Harumkan Nama Daerah

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

Galeri Foto

Sukses Lakukan Percepatan Pembangunan Desa, Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama