Home / KRIMINAL

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:27 WIB

Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan

Indragiri Hilir,- Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menjenguk korban penganiayaan yang menimpa anak dibawah umur, Halimah (15) beberapa waktu yang lalu, pada saat itu Halimah hendak pulang dari pondok tempat nya menempuh pendidikan, saat hendak pulang menuju BDL kecamatan GAS, Ada seseorang tidak dikenal menawarkan penumpangan namun bukannya mengantarkan sampai kerumahnya, pelaku malah menganiaya korban sampai luka-luka, beruntung ada warga yang melihat pelaku laku melarikan diri, sampai saat ini pihak kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Saat ini kapolres dan jajaran menjenguk Halimah pada Selasa (28/5/2024) siang, di Ruang UGD RSUD Puri Husada Tembilahan, di temani Direktur Rumah Sakit DR. Rahmad.

AKBP Budi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah tertimpa musibah.

“Kami memberikan motivasi kepada korban dan keluarga agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan korban,” ungkapnya.

Selain motivasi, Kapolres Inhil juga memberikan tali kasih kepada korban dan menyampaikan untuk tetap bersemangat.

“Berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali,” kata Kapolres Inhil.

Untuk diketahui, Pelaku pemukulan terhadap Halimah merupakan Residivis kasus pencabulan, inisial R (36). Kasus pemukulan ini dilakukan R terhadap korban terjadi pada Minggu (26/5/2024) pagi, di tepi Sungai Gaung Desa Pintasan Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

Korban mengalami 3 luka robek dan berdarah di bangian kepala sebelah kanan, sehingga orang tua korban datang ke Polsek Gaung melaporkan kejadian tersebut.

“Korban sendiri ditolong oleh sampan yang melintas di sungai tersebut, dan korban dirujuk ke RSUD. Tentu ini menjadi perhatian kami, pelaku sedang dalam upaya pengejaran. Kasat Reskrim, Tim Resmob dan juga sudah bergabung melakukan upaya pengejaran dan penangkapan pelaku. Semoga secepatnya terungkap,” pungkas Kapolres Inhil.

Share :

Baca Juga

Hukum

Gerak Cepat, Pelaku Penikaman di Tempuling Berhasil Diamankan Polisi

Hukum

Pelaku Pembunuhan di Gaung Berhasil Diamankan

Hukum

Seorang Pria Pengedar Sabu Berhasil Diamankan Polsek Kemuning

KRIMINAL

Meresahkan Warga 3 Pemuda Diringkus Polsek Tembilahan Hulu

KRIMINAL

Supir Bus Cabuli Anak Sekolah, Berhasil Diamankan Polsek Keritang

KRIMINAL

POLRI: Penegakan Hukum Adalah Upaya Terakhir Terkait Pemanggilan UKM

KRIMINAL

Mahfud: Saya Terima Laporan Ada Warga Bunuh Diri karena Diteror Pinjol Ilegal

KRIMINAL

Istri Kerja Sebagai TKW, Suami Perkosa Anak Kandung Berkali-kali